Sabtu, 06 November 2010

Biografi DR Ahzami Sami'un Jazuli

Lahir di  Pati, Jawa Tengah pada tanggal 24 Juni 1962 .Pendidikan Beliau dari S1 hingga S3  berasal dari Jamiatul Muhammad ibnu Saul  di Riyadh , Arab Saudi . Saat ini Alloh mengkaruniakan 5 Putra dan 4 Putri kepada Beliau.
Aktivitas Beliau adalah Staff Pengajar Program Pasca Sarjana IAIN Jakarta dan IAIN Padang, Ketua Pondok Pesantren Darul Hikmah , Bekasi .  Beliau juga merupakan Ketua Lajnah Pembebasan Masjidil Al Aqso , Palestina.
Menulis adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukannya . Banyak buku-buku yang telah ditulisnya salah satunya adalah  Al Hijrah fil Al Qur’an Karim . Selain itu beliau juga menjadi penulis  artikel di majalah Islam seperti Saksi dan Sabili
Beliau juga memberi ceramah pada berbagai pengajian, diskusi dan   seminar .Wajah beliau kerapkali dapat kita jumpai pada program kuliah shubuh di TVRI dan SCTV .



Tanda kebahagiaan seorang hamba ialah menyembunyikan amal kebaikan di belakang punggungnya dan meletakkan amal keburukan nya didepan matanya.
Tanda Kesengsaraan seorang hamba ialah  ia meletakkan amal kebaikan didepan matanya dan meletakkan keburukannya di belakang punggungnya.
Ibnu Qoyyim,
Miftahu Daarus Sa'adah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar